Minggu, 22 Juli 2018

Ta'aruf dan Halal Bi Halal SD 'Aisyiyah Kamila







Mengusung tema "Ta'aruf dan Halal Bi Halal SD 'Aisyiyah Kamila"  merupakan suatu iktikat baik untuk mengawal suatu hal yang baik dengan yang baik pula.

Pengambilan istilah dari kata Ta'aruf bertujuan untuk mengenal satu sama lain dengan cara yang islami. Ta'aruf disini bertujuan untuk memadakun  para siswa baru beserta orangnya dengan pihak sekolah supaya terjalin hubungan yang baik dan harmonis sehingga tercipta keselarasan antara maksud sekolah dengan keinginan orang tua siswa.

Selain kata Ta'aruf, kami juga menyisipkan kata Halal bi Halal dalam tema kami. Hal tersebut disandingkan dengan kata sebelumnya karena dalam moment ini dirasa masih hangat dengan perayaan hari raya idul fitri 1439 H.

Pelaksanaan kegiatan ini tentunya menarik perhatian dari pihak orang tua peserta didik,  komite dan masyarakat SD 'Aisyiyah pada umumnya. Terlihat dari antusias peserta didik dalam mengikuti acara tersebut. Semoga dengan diadakan acara ini dapat menambah kepercayaan masyarakat untuk menitipkan pura-putrinya dalam menimbah ilmu di SD 'Asisyiyah. (Sbn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar