Jumat, 04 Mei 2018

Lomba sekolah se Gugus 3 Kecamatan lowokwaru Malang

Pada hari sabtu tepatnya tanggal 11 Februari 2017, peserta lomba dari 8 sekolah siap bersaing untuk lomba di SDN Tlogomas 2 Malang. tidak terasa waktu menujukkan pukul 07.00 WIB para peserta dari SD 'Aisyiyah Kamila Malang bersiap-siap untuk berangkat ke lokasi lomba, semua guru sibuk membagi tugas pendampingan dikarenakan ada 2 lomba ditempat yang berbeda, setelah membagikan tugas pendampingan untuk peserta lomba, Bu Emi dan Bu Walida sibuk merias peserta pantonim dan membentuk karakter pada peran yang dmainkan.
Tepat pukul 08.00 WIB kami berangkat ke SD Tlogomas 2 ternyata dsana kita sudah disambut oleh para pserta yang sudah berbaris mengikuti upacara pembukaan, langsung saja Bu Nana, Bu Nur dan Bu Nunuk memberi aba-aba untuk baris dan mengikuti upacara pembukaan, setelah itu peserta dibubarkan dan menuju lokasi ruangan lomba yang telah disediakan. para peserta masuk kedalam ruangan untuk bersaing menanmpilkan hasil yang terbaik untuk menjadi juara, tak terasa waktu sudah pukul 12.30 para peseta menunggu hasil keputusan dari dewan juri.
Tak disangka - sangka ternyata murid kami kelas 4 yang bernama Umar si sosok pendiam dan pemalu mendapatkan juara 2 lomba melukis di hari itu dia bercerita bahwa malam harinya tidak bisa tidur dan masih ingin belajar melukis untuk mendapatkan hasil yang bagus dalam perlombaannya. mendengar cerita tersebut Bu Daris sangat kagum dan merasa semangat Umar luar biasa. Tidak hanya umar ada juga Ni'mah, Hanin, Rizmi, Nizar, Alif dan Ali pun juga mendapat juara dari masing- masing katagori.
Subhanallah ternyata kesempatan menang tidak hanya berhenti disini, para pemenang lomba nantinya akan di ikutkan lagi lomba tingkat kecamatan, apakah mereka para peserta siswa-siswi SD 'Aisyiyah Kamila Malang bisa menjadi juara ??? Tunggu dan ikuti terus informasi terbaru dari SD 'Aisyiyah Kamila Malang. (EF and LK)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar